Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 12 hari yang lalu

Aku mau minta saran. Aku baby sitter dari sebuah yayasan. Aku bekerja jadi baby sitter sudah hampir 4 bulan. Di awal bos aku baik banget perhatian, tapi belakangan mereka berubah. Cuma karna kesalahan kecil aku di marahin, atau karna terlupa sesuatu. Biasanya mereka cuma bilangin aja gak sampai marah2 dan teriak. Apalagi soal makanan, biasanya aku dapat juga apa yg mereka makan, tapi sekarang cuma mau ambil telur utk makan aja udah segan banget. Takut. Menurut kalian apa aku harus bertahan? Jujur gak betah lama-lama disini kalo situasi nya begini. Makan aja kayak yg gak enak aja gitu. Merasa ini salah itu salah.

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Belum ada jawaban.