Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 7 bulan yang lalu

Aku lagi dekat sama cowok udah lumayan lama, taunya beberapa hari lalu aku baru tahu kalau dia udah punya pacar beb. Dia sendiri bingung gak mungkin putusin pacarnya tapi dia juga gak bisa lepasin aku. Aku harus gimana ya? aku pun udah mulai sayang sama dia huhu

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hai, beb menurutku nggak usah mempertahankan laki-laki yang gak jadiin kamu prioritas buat dia. Takutku, kamu cuman dijadiin 'cadangan' aja, beb. Tanyakan kejelasan hubungan kalian. Apakah cuman berteman aja, teman tapi ada rasa, atau pacaran. Aku tahu sih, gimana rasanya sayang banget sama seseorang. Tapi kadang rasa sayang itu jadi 'membutakan' pikiran, heuheu. 

Oh ya, ditulisan kamu tadi 'dia sendiri bingung gak mungkin putusin pacarnya' kan? Yah, semoga ini cuman pradugaku aja ya, beb. Mungkin gak sih, dia tuh cuman bosan dan butuh 'selingan' aja? 

Prinsipnya sih, kita hidup sudah capek beb, udah harus saingan sana sini buat bertahan hidup. Banyak perlombaan yang lebih penting dalam hidup ini ketimbang lomba sama cewek lain untuk merebut seorang cowok, keenakan dong dianya berasa direbutin, Chris Hemsworth kah ia?. Sekiranya kita dapet cowok yang mengharuskan kita buat bersaing apalagi nyakitin cewek lain, mending tinggalin aja deh beb, kasian kamunya juga capek.