Lewati ke konten utama
Bertanya 3 bulan yang lalu

Ada yang WFH ini jadi suka ngegambar/water coloring/menyulam/merajut/merangkai bunga? ala-ala art theraphy gitu... Share dong!

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Aku! Ini bukan art bgt sih tapi aku jadi keranjingan diary decoration. Macem journaling kayak bujo ala ala tp bukan lettering gitu.. lebih ke nulis diary sih. Selain uit jadi suka bgt bikin kolase di diary aku hehehe. Follow my account if u want ig: nightberryrose ^^

AKU! Hahaha akhir-akhir ini aku kemakan temenku buat water coloring. Awalnya aku ngira aku nggak bakal bisa tuh prakarya kaya gituan, ternyata setelah temenku cerita ya jadi penasaran trus beli! Abis itu gimana? Karena udah beli dan udah dateng ya mau nggak mau aku jadi eksplor deh. Asik banget ternyata! Nggak harus bikin gambar yang muluk-muluk kok ternyata. Nggak jago banget tapi bisa memulaskan brush dengan baik itu pasti udah jadi sebuah 'art'. Kayanya ini udah minggu ke-2 sejak aku beli water color itu dan sekarang masih betah aja, lho. Nggak tiap hari juga sih, cuma ini pas aja biar rileks dan bener kok kalau disebut art therapy :))