Lewati ke konten utama
Pertanyaan
Self Care
Sekar Rani
Freelance writer
Membuat pertanyaan baru saja

Kalian sekarang lagi suka olahraga apa? Sharing dong.. Kalau aku lagi suka hiit cardio nih ><

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Meilisa Meii
Urban Farmer Wannabe

Sebenernya aku tuh suka main basket, tapi berhubung udah ga ada temen yg bisa diajak main, mau ga mau aku harus cari alternatif lain.

Sekarang aku suka jogging dan senam. Karena kedua hal itu ga perlu biaya dan bisa tetep dilakuin sendiri kak. Lari sore keliling komplek selama 30-60 udah bikin aku keringetan banget kak. Atau senam dengan instruktur dari Youtube dilakuin kalau lagi males keluar hehehe. Inti dari olahraga kan bergerak dan berkeringat