Lewati ke konten utama

Career Women
Career Women
159 anggota
959 pertanyaan
127 pos

Who run the world? Yes, we are! Mari wanita karir semua berkumpul di sini untuk diskusi, tanya-jawab, dan saling bercerita seputar kerjaan dan keahlian. Apapun kerjaannya, kalian membanggakan <3

M. liked 4 bulan yang lalu
Blog
Ditempel
Self CareMoney

Berharap Aku Tahu Trik Finansial Ini Sejak Lama... 🥺

You Only Live Once….

Kapan lagi coba bisa nyenengin diri kalau bukan dari sekarang, beb? Toh, udah kerja ini. Hasil gajian pertama kali perlu diapresiasi, dong. Ini kan salah satu bentuk penghargaan terhadap diri sendiri yang udah bekerja keras siang... (Lebih)

Blog
Ditempel
Self Care

Sebenarnya, Marah Itu Gak Apa-Apa, Kok!

Kalau dengar kata ‘marah’ nih, beb. Hayo, apa yang terlintas di benak kamu? Memang sih, gak dipungkiri, kita pasti bakalan mengkaitkan dengan sesuatu yang negatif dan jahat. Apalagi kalau posisi lagi dimarahin, ya. Rasanya bener-bener gak nyaman. Ditambah lagi kalau... (Lebih)

Blog
Ditempel
Curhat Kerja

Cemburu, Aku Cemburu........... 🙁

Kesel nggak sih, beb ngeliat rekan kerja selalu diterima idenya pas adu kreativitas atau pendapat? Padahal, udah susah payah mikirin ide dari pagi sampai malam, tapi dia lagi, dia lagi yang lebih diterima idenya.

Kadang suka mikir sih, “Kenapa... (Lebih)

M. liked 4 bulan yang lalu
Blog
Ditempel
Curhat Kerja

Jadi Profesional Walau Lagi Ada Masalah

Tuntutan pekerjaan selalu memaksakan kita untuk terus bersikap profesional di situasi apapun tapi yang namanya manusia, kadang ada aja yang di luar kendali.

Pernah gak saking bad mood-nya, bawaannya tuh jadi males kerja? Atau mungkin, gegara berantem sama rekan... (Lebih)