Lewati ke konten utama

Tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com!

Self Care
Self Care

Self care isn't selfish! Jangan lupa untuk menyayangi diri sendiri dengan merawat diri, belanja sesekali, makan enak, meditasi, hingga belajar skill baru.

hai anon, kalau traitsnya udah kayak gini dan bikin kamu nggak nyaman sebenernya bisa diomongin aja baik2. cuma balik lagi ke kamu, siap kah dengan segala kemungkinan drama yang bakal muncul setelah kamu ngomong. karena ada beberapa orang yang gak... (Lebih)

haiii, aku pernah maskeran pake putih telur hahaha oh sama serbuk bekas teh juga. cuma karena nggak rutin jadi gak tau tuh khasiatnya gimana 🙁

Barangkali ada teman-teman yang sedang mempersiapkan pernikahan, boleh banget nih join kelas pra nikah di bawah ini :)

https://www.instagram.com/p/CFPUEVzhmRe/
Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Berjuang Bangkit Dari Perpisahan yang Pahit

Kemarin malam, sambil menunggu kabar teman di grup WA, aku mencoba membunuh waktu dengan rewatch salah satu film favoritku, “The Intern” yang diperankan oleh aktris cantik, Anne Hathaway dan aktor senior handal, Robert De Niro. Tapi...gak tahu kenapa di... (Lebih)