Lewati ke konten utama

Tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com!

Money
Money

Segala hal yang berkaitan dengan pengelolaan keuangan, penentuan dana darurat, sampai cerita-cerita tentang suka duka pinjaman, bisa kamu temukan di sini.

Saatnya Makeover Budget Skincare! 😉

Biar belanja skincare gak boros lagi

Skincare jadi andalan wajib agar kulit selalu terawat. Bisa dibilang skincare udah jadi barang yang wajib dimiliki, ya. Kalau kamu suka kalap gak, beb saat belanja skincare? Aku sendiri beberapa kali kecolongan beli... (Lebih)

Lhaaa, Uangku Manaaaa??? 😫

Hayo siapa yang masih suka boros?

Emang susah sih ya, menahan godaan buat gak boros itu. Niatnya buat nabung, tapi pasti ada aja uangnya terpakai buat hal lain. Itu yang lagi aku rasain sekarang. Padahal di masa pandemi gini, hemat... (Lebih)

Pengeluaran untuk operasional harian di rumah, beb. Kebutuhan bulanan gitu dan kebutuhan makanan sama skincare juga. Lebih sering di rumah bikin aku lebih sering ngemil, nih. Terus jadi lebih sering perawatan di rumah juga. Bahkan yang sebelumnya aku gak beli... (Lebih)