Lewati ke konten utama

Tanya-jawab seputar karir, usaha, dan problema lainnya di girlwecan.com!

Banting Setir
Banting Setir

Kepikiran buat ganti jurusan kuliah atau kerjaan, tapi masih galau buat ambil keputusan? Kamu bisa diskusi di grup ini, dan menemukan teman seperjuangan di sini!

Ajenk Rama
Content Writer & Author Books

Hi, Rizka...

Awalnya, sempat menyesal karena ngambil jurusan itu dan ngabisin waktu belajar sampe lulus di jurusan itu, tapi sekarang udah nggak ada rasa menyesal karena dari jurusan kuliah aku justru banyak belajar banyak hal yang nggak diketahui oleh orang... (Lebih)

Ajenk Rama
Content Writer & Author Books

Hi Sekar,

Hmm, banyak faktor yang jadi pertimbangan milih kerjaan yang beda bidang, beb. Tapi, setelah dipikirin matang, pertimbangan besar di mana akhirnya aku milih kerjaan beda bidang adalah mengikuti kata hati, dan itu nggak mudah buat diputusin soalnya perlu... (Lebih)

Ajenk Rama
Content Writer & Author Books

Hi, bebs..

Aku, beb. Awal kerja sih masih sesuai jurusan, tapi sekarang-sekarang malah melenceng banget dari jurusan. Tapi, ilmu di kuliahan ada beberapa yang kepake di kerjaan aku sekarang, palingan lebih ke arah ilmu soft skill, klo buat teori hard... (Lebih)

Meski gak cocok sama jurusannya, menurutku sayang banget beb. Ibaratnya udah basah berenang aja sekalian. Soalnya tinggal sedikiiiiit lagi. Ayok semangat, beebbb. 

Pelan-pelan aja dikerjain skripsinya yang penting berproses. Semangatt, bebb.